Hanya Di Indonesia (Part 3)

Sudah berapakali gua nulis Only In Indonesia, ni sudah yg ke 3 coy. ya udah langsung aja. liat tuh apa aja yang gua tulis tentang apa yang terjadi hanya di Indonesia yang ke 3 ini.



 


 

 Kasih sayang pembantu mengalahkan kasih sayang Ibu
 

 Masih ada yang curhat pada saat banjir
 

 Jalan menuju luar negeri tanpa pesawat
 

Di indonesia ada jurusan Tambal Ban 
 

makanya kalo nunjuk ke dalam mobil yang bener, kira'in nunjukin anunya orang
 


 

 Kalo beli baju tinggal nongol lewat jedela kereta
 

 inilah kerja wakil kita
 

 nih apa maksudnya gua ga tau
 

 minggir cuy, tuh udah ada yang nunggu ntar kena tilang
 

 Pelernya siapa yang di jadikan bakso pak?
 

 seperti post yang lalu, peraturan dibuat untuk di langgar
 

 seandainya Pembalap terkenal tinggal di indonesia (Manipulasi)
 

Tidak perlu sewa truk 
 

ada-ada aja gan.. ada yang punya gambar lagi selain yang sydah saya post ?

Categories: Share

About Me

Foto saya
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Merintis dari bawah, Untuk Menjadi Yang Teratas