Cara Mengetahui Ip Jarak Jauh

Remotely Ip
Halo teman-teman, hari ini saya akan menjelaskan kepada Anda bagaimana Cara untuk mendapatkan alamat IP  komputer manapun Dari  jarak jauh. Menggunakan beberapa trik yang sangat dasar kita dapat menemukan alamat IP dari setiap komputer remote dan kemudian Anda dapat memulai hacking lebih lanjut Anda ke sistem remote seperti port scanning dan menemukan kerentanan untuk masuk ke sistem dan hack. Ada beberapa metode untuk mendapatkan alamat IP dari korban tetapi saya akan berbagi sedikit dan khusus yang terbaik yang dapat memberitahu Anda alamat IP dalam beberapa klik saja dan juga semua metode bebas dan hal khusus tentang itu semua adalah metode manual yang berarti Anda tidak memerlukan alat apapun.

4 cara untuk mendapatkan alamat IP dari Korban atau Computer lain:
1. Menggunakan Script PHP pemberitahuan
2. Menggunakan Blog dan Website
3. Menggunakan Read Notify Services
4. Sniffing selama sesi Gmail dan Facebook chat

Seperti kita di sini untuk mempelajari konsep-konsep jadi saya pertama akan menjelaskan apa itu alamat IP dan apa pentingnya. Jadi teman-teman pertanyaan yang sangat mendasar Apakah itu alamat IP? Mengapa penting untuk hacker dan profesional keamanan?

Apakah itu alamat IP?
Pada dasarnya alamat IP (Internet Protocol) adalah nilai numerik unik yang diberikan untuk setiap komputer atau printer pada jaringan komputer yang menggunakan protokol internet untuk tujuan komunikasi. Protokol pada dasarnya aturan (Network aturan untuk komunikasi).
Alamat IP berfungsi untuk dua tujuan dasar:
1. Host atau identifikasi antarmuka jaringan
2. lokasi Addressing

Untuk mengeksplorasi lebih lanjut tentang alamat IP membaca wikipedia.


Cara Cari alamat IP dari komputer lain?

1. Menggunakan Script PHP pemberitahuan
Menggunakan script Pemberitahuan Anda bisa mendapatkan alamat IP dalam hitungan detik. Langkah menggunakan script PHP:
 
A. Download PHP script memberitahukan dan ekstrak file.
Download Di sini
 
B. Sekarang Anda akan mendapatkan dua file IP.html dan index.php. Anda perlu meng-upload dua file ke server web hosting gratis.
Contoh: gunakan www.my3gb.com meng-upload dua file. Buat account di sana dan meng-upload dua file yang ada seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Upload File To Free Web Hosting

C. Sekarang Yang Anda  perlu untuk mengirim link dari index.php ke korban yang password Anda ingin dapatkan. untuk mendapatkan klik link pada index.php ditunjukkan pada snapshot di atas. Sekarang jendela baru terbuka akan copy link di address bar dan kirim ke korban yang alamat IP yang Anda inginkan.

D. Sekarang ketika korban membuka link di atas tidak akan membuka namun alamat IP-nya ditulis ke dalam file ip.html. Jadi buka file ip.html untuk mendapatkan alamat IP-nya.

E. Itu semua metode dari saya ... Saya harap Anda menyukainya.


2. Menggunakan Blog dan Website
 Metode ini adalah bagi mereka yang memiliki blog atau website. Pengguna biasa juga dapat melakukan ini sebagai blog bebas untuk membuat. Buatlah blog baru dan menggunakan layanan statistik seperti histats atau widget statistik lainnya. Hanya menambahkan sebuah widget baru dan meletakkan kode histats sana dan menyimpan template. Dan mengirim link dari blog Anda ke teman Anda dan mendapatkan IP-nya.Itu saja.

3. Menggunakan Dibaca Beritahu layanan
 Ini adalah layanan  berbasis email. Langkah-langkah untuk menggunakan layanan Dibaca Beritahu:a. Pertama buka situs Read Notify: RCPTb. Sekarang Daftar di website ini dan kemudian akan mengirimkan email konfirmasi. Verifikasi account Anda.c. Setelah account Anda diaktifkan.

Lakukan langkah berikut menggunakan layanan ini:

    1. Tulis email Anda seperti biasanya Anda akan di email Anda sendiri atau program email web
    2. Jenis: readnotify.com pada akhir alamat email penerima Anda (jangan khawatir, itu akan dihapus    sebelum penerima Anda menerima email).. Seperti ini: tianboyand97@gmail.com.readnotify.com
     
    3. Kirim email Anda
Beberapa hal yang perlu diingat:

   * tidak mengirim ke dan dari komputer yang sama
   * jika alamat email program email Anda 'auto-selesai' dari buku alamat Anda, Anda akan perlu menjaga mengetik dari atas auto-menyelesaikan satu untuk menambahkan. readnotify.com
   * jika Anda cc-ing email Anda ke pembaca lainnya, Anda harus menambahkan pelacakan ke mereka   semua

4. Sniffing Yahoo dan Gmail chat sesi
 Dengan bantuan Sniffers seperti ethereal, wireshark dll kita dapat mengendus Gmail, dan chatting yahoo sesi sementara kita chatiing untuk setiap teman kita dan ekstrak alamat IP dari sana. Saya akan menjelaskan trik ini secara rinci dalam artikel berikutnya saya sebagai sebuah artikel panjang dalam dirinya sendiri.

5. Bonus Metode untuk Gamer online
 Kita juga bisa mendapatkan alamat IP dari game online seperti counter strike, Age of Empires di Game ranger dll. Banyak server counter strike menggunakan modus AMX. Hanya pandangan yang orang menghubungkan dan whats addess IP mereka sebagai plugin menunjukkan alamat IP dari orang menghubungkan ke server permainan. Jika Anda memiliki lebih banyak akses ke server counter strike Anda dapat menggunakan perintah status di konsol. Hanya pergi ke konsol dan ketik "status" (tanpa tanda kutip) dan tekan enter sana Anda dapat melihat semua rincian pemain ID uap dan banyak lagi tergantung pada server.
Sekarang Anda memiliki alamat IP tetapi apa yang dapat Anda lakukan dengan sebuah alamat IP. Ahhaah segalanya, bahwa saya akan menjelaskan dalam artikel berikutnya

Categories: , , Share

About Me

Foto saya
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Merintis dari bawah, Untuk Menjadi Yang Teratas