Tes Kemampuan Hack Dengan Game Uplink

Ulink Game Hack
Buat yang pengen coba-coba jadi hacker…atau emang udah punya cita-cita jadi hacker..Cobain deh minigame hacking yang satu ini. Lumayan buat kelihatan keren di depan temen2 kampus ato temen sekolah atao malah temen kerja yang awam. :)

Langsung di cek aja :

Nama game nya Uplink Hacker Elite. Di game dengan tampilan sederhana [ya iyalah.. hacker pake GUI keren bukan hacker namanya :P ] kita jadi salah satu anggota hacker Uplink Corp, sebuah korporasi yang menyediakan kerjaan hacking untuk para hacker dengan imbalan dana tentunya :) Ada banyak macam misi yang tersedia dengan berbagai macam tingkat kesulitan hacking dan bayaran.


Fitur-Fitur yang tersedia di game hacking ini yaitu:
* Original gameplay: Pemain memiliki kesempatan untuk menjadi hacker bebas.
* Bentuk yang unik gameplay: Terima misi yang Anda ingin bermain.
* Rating Neuromancer: Biarkan moral Anda membimbing Anda; menyimpan bersih atau menonton prosesor meleleh.
* Uplink menawarkan dua jalur yang sama sekali berbeda untuk 'l33t status hacker.
* Misi yang Menyenangkan: krack sebuah bank, hack saingan ke dalam penjara, crash pasar saham, dan keluar sebelum kau tertangkap.
* Mendebarkan tindakan: Pemain harus membuat mereka menghitung 15 detik terakhir dan merasakan ketegangan meningkat, sebagai sinyal mereka dilacak.
* Plot Deep: Komputer bawah tanah dapat menjadi tempat yang berbahaya, terutama jika Anda harus berhenti virus paling mematikan di dunia.

Waktu maen game ini cukup deg2an juga pas ngerjain misi yang tracingnya cepat. Pernah suatu kali pas lagi nge hack ketahuan dah sama targetnya.. malah kena denda. >,<
Gw suka main ini dari sisi tampilannya cukup keren menurut gw.

Buat yang mau Coba :

Download Disini Free







Categories: , Share

About Me

Foto saya
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Merintis dari bawah, Untuk Menjadi Yang Teratas