Tips Mencari Referral di Awsurveys.com

Jsltechno.blogspot.com

AWSurveys merupakan salah satu sumber mencari uang di internet dengan cara mengisikan survey dan mencari refferal yang telah terbukti membayar kepada membernya. nah untuk mendapatkan uang di awsurveys tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, melainkan harus dengan usaha dan sedikit keberuntungan. di sini saya akan memberikan tips dan trik awsurveys agar anda dapat mencapai $75 dengan cepat. bagi anda yang belum join silahkan join terlebih dahulu, DI SINI.
nah setelah anda join atau bergabung, anda isi saja 6 survey yang ada di sana nilainya sebesar $27. setelah anda isikan semua survey maka untuk menambah pundi-pundi uang anda, anda haruslah mencari refferal, dan setiap refferal akan mendapatkan $10% dari hasil referral anda.

Bagaimana tips mencari refferal?
  1. Buka akun Awsurveys anda kemudian copy link referral anda 
  2. Anda buat dulu blog dalam 1 halaman saja, kemudian isikan di dalamnya ulasan tentang awsurvey beserta link refferal anda. untuk contoh ulasan bisa di lihat DI SINI
  3. Sebarkan blog anda tersebut ke berbagai tempat seperti forum, iklan baris, blog teman atau sebagainya.
  4. promosikan blog anda terus menerus agar hasilnya lebih banyak lagi.





nb:anda jangan promosikan link refferal anda ke banyak tempat, karena nanti link refferal anda bisa di anggap spam oleh mereka dan account anda bisa di banned atau anda tidak akan menerima pembayaran dari mereka. sekian dulu dari saya tentang tips dan trik awsurveys.

selamat mencoba
Terimakasi telah mengunjungi Jsltechno.blogspot.com

About Me

Foto saya
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Merintis dari bawah, Untuk Menjadi Yang Teratas